Laga Persija Kontra Persiram Tanpa Jakmania

Persija Vs PSPS 2013
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Laga Persija Jakarta kontra Persiram Raja Ampat dipastikan tanpa kehadiran The Jakmania. Laga yang sedianya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), 6 April 2013, tidak mendapatkan izin dari Polda Metro Jaya.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Izin Persija untuk menggelar pertandingan sebenarnya sudah turun. Namun, dengan satu syarat yaitu tanpa kehadiran penonton di stadion.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


"Pertandingan nanti tanpa penonton. Pihak kepolisian menilai masih ada yang harus dibenahi di sisi suporter," tulis Ketua Panitia Pelaksana Persija, Hanifditya, dalam pesan singkatnya.


Tanpa Jakmania tentu saja kerugian besar buat tim asuhan Benny Dollo yang sedang berjuang ke luar dari posisi buncit klasemen sementara Liga Super Indonesia (ISL). Meski begitu, penyerang Persija, Rahmat Afandi, hal tersebut bukan suatu masalah.


"Buat saya pribadi, sebenarnya ini bukan masalah besar. Kami seperti sudah terbiasa dan tidak terpengaruh. Ini seperti kayak di Solo kemarin. Kami hanya fokus ingin keluar dari zona degradasi," ujar Afandi soal kondisi tersebut.


Tiga poin memang dibutuhkan oleh tim ibukota itu. Saat ini, "Macan Kemayoran" masih tersungkur di posisi juru kunci dengan delapan poin dari 12 laga. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya