Syarat-syarat Mourinho Kembali ke Chelsea

Jose Mourinho
Sumber :
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Beberapa syarat penting diminta Jose Mourinho menjelang kepindahannya ke Chelsea musim depan. Selain gaji selangit, tiket Champions League juga harus diamankan
The Blues
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
jika ingin ia kembali di Stamford Bridge.
Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Menurut
Mirror
, Mourinho meminta gaji sampai £12 juta per tahun atau setara dengan Rp 178 miliar. Nilai itu sendiri naik £2 juta dari yang ia dapat melatih Real Madrid saat ini. Selain itu, Mou juga memberikan dua syarat lagi.


Frank Lampard juga harus dipertahankan. Peracik strategi asal Portugal itu berkeras mempertahankan legenda Stamford Bridge itu. Mourinho diketahui fans berat Lampard, dan tentu ingin reunian dengan mantan anak asuhnya itu.


Lampard, yang akan berusia 35 tahun Juni nanti, akan habis masa kontraknya akhir musim nanti. Klub Major League Soccer, Los Angeles Galaxy, tengah mengincar gelandang yang sudah mencetak 200 gol bersama Chelsea itu.


Posisi Chelsea saat ini terancam bisa lolos ke Liga Champions musim depan. The Blues saat ini hanya duduk di peringkat empat dan bisa tersalip oleh Arsenal (minus 2 poin), Everton (4 poin) dan Liverpool (7 poin).


Melihat hal tersebut, nampaknya Mourinho menambah satu syarat lagi. Tiket berlaga di kompetisi kasta tertinggi Eropa harus diraih Rafael Benitez. Hal ini juga demi membuka kesempatan merapatnya sejumlah pemain bintang yang mereka incar.


Tanpa kepastian di Liga Champions, Chelsea bisa-bisa kehilangan jasa manajer yang menyumbang dua gelar Premier League, ditambah dua Piala Liga dan sebuah Piala FA. Paris Saint-Germain kabarnya juga mengincar Mourinho sebagai suksesor Carlo Ancelotti.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya