VIDEO: Wawancara Eksklusif dengan Peter Schmeichel

Peter Schmeichel Hadir di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Indonesia kedatangan tamu spesial minggu lalu. Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, hadir di Jakarta untuk memeriahkan acara launching kerjasama antara MU dan PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA).

MU dan Multistrada menjalin kerjasama selama 3,5 tahun ke depan. Multistrada yang memiliki produk-produk andalan seperti ban Achilles dan Corsa menjadi Official Tire Partner bagi Setan Merah.

Multistrada juga akan memanfaatkan kerjasama ini untuk ikut memajukan sepakbola Indonesia. Rencananya, Multistrada akan memberangkatkan 32 anak-anak Indonesia untuk berlatih di klub tersukses di Liga Inggris itu.

Schmeichel yang hadir saat acara peresmian sponsorship itu langsung menyambut positif gagasan dari Multistrada ini. Pria 49 tahun ini juga dengan ramah mengungkapkan pendapatnya mengenai berbagai hal dalam wawancara eksklusif dengan VIVAbola

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Mulai dari prediksi juara EPL, perbedaan skuad MU yang menjadi Treble Winners 1999 dan saat ini, serta alasannya memilih posisi kiper di lapangan.

Untuk melihat video wawancara ekslusif Schmeichel, silakan klik tautan ini. (umi)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016