Kalah Telak 2-9, Hamburg Bujuk Suporter Pakai Bir dan Daging

Bayern Munich gilas Hamburg 9-2
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach
VIVAbola
2 Gol Lewandowski Antar Bayern Permalukan Hamburg
- Aksi unik dibuat Hamburg SV usai dibantai Bayern Munich 2-9 pekan lalu. Klub Bundesliga itu mengundang seluruh suporternya untuk melakukan barbeque bersama dengan bir dan daging gratis.

5 Klub Kurang Terkenal yang Pernah Juara Liga Champions

Akhir bulan lalu, Allianz Arena memang menyaksikan pesta gol yang amat jarang terjadi. Skor 9-2 itu mengulang sukses Bayern saat menghancurkan 1860 Munich sekitar 40 tahun lalu.
Bayern Pesta 5 Gol di Laga Pembuka Bundesliga


Hasil yang menggembirakan tentunya buat
Die Bavarians
. Namun, tidak untuk Hamburg. Skuad Thorsten Finks pun berusaha membuat para suporter melupakan kekalahan menyakitkan plus memalukan tersebut.


Acara tersebut akan digelar pada 21 April mendatang di tempat latihan Hamburg. Terancam ditinggal suporter saat menghadapi Freiburg, aksi barbeque ini diharapkan bisa meluluhkan hati mereka.


Situs resmi klub menjelaskan, ini bukan acara bakar-bakaran semata, Hamburg telah menegaskan mereka juga akan menyediakan bratwurst (sosis khas Jerman) dan bir jika para suporter ingin bertemu dengan pemain-pemain pujaan mereka.


Hamburg bukan klub pertama yang memberikan kesenangan untuk para suporter usai kekalahan memalukan. Pada 2011, Arsenal memperbolehkan para suporternya untuk melakukan refund (uang tiket dikembalikan) bagi yang menonton langsung di Old Trafford. Kala itu, The Gunners dipermalukan 2-8 oleh Manchester United. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya