Demi Bayern, Juventus Turunkan Lapis Kedua Lawan Pescara

Champions League - Bayern Munchen Vs Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus fokus menatap leg kedua perempatfinal Liga Champions menghadapi Bayern Munich. Karena itu mereka diyakini bakal menurunkan para pemain lapis kedua saat menjamu Pescara malam nanti, Sabtu, 6 April 2013.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Dalam konfrensi pers jelang duel dengan Pescara, pelatih Antonio Conte menyebut sejumlah pemain inti
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Bianconeri bakalan absen. Mereka adalah Andrea Barzagli, Giorgio Chiellini, Gigi Buffon dan Nickolas Anelka.


Untuk Barzagli dan Chiello, keduanya memang tidak bisa bermain karena akumulasi kartu. Sementara Buffon, dilaporkan menderita flu. Sedangkan Anelka, striker veteran itu meminta izin pergi karena ada urusan keluarga.


Sebagai pengganti Buffon, Conte telah menyiapkan Marco Storari. Sedangkan Arturo Vidal serta Stephan Lichtsteiner kemungkinan akan tetap bermain karena mereka sudah pasti absen di laga kontra Bayern akibat terkana hukuman.


Saat ini Juventus masih kokoh di puncak klasemen Serie A dengan keunggulan sembilan poin dari pesaing terdekatnya Napoli. Sementara Pescara merupakan juru kunci karena baru mengantongi 21 poin.


Skuad Juventus vs Pescara
Buffon, Pogba, Marchisio, Vucinic, De Ceglie, Giovinco, Peluso, Bonucci, Padoin, Pirlo, Asamoah, Vidal, Giaccherini, Lichtsteiner, Quagliarella, Storari, Matri, Isla, Rubinho, Rugani, Marrone
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya