Jelang Derby, Ferguson Enggan Bahas Kekalahan Telak Musim Lalu

Sir Alex Ferguson
Sumber :
  • REUTERS/Bogdan Cristel
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, menolak untuk mengomentari kekalahan memalukan 1-6 yang mereka terima musim lalu dari rival sekota mereka, Manchester City. Pelatih asal Skotlandia itu hanya ingin membahas performa MU musim ini.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Awal pekan depan, MU akan melawan Manchester City dalam lanjutan Premier League. Pertandingan diprediksi berlangsung sengit pertaruhan gengsi dua tim sekota. Apalagi, keduanya juga saat ini sedang bersaing memperebutkan gelar juara Premier League.
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam


Seperti dilansir
Sportsmole
, seorang wartawan mencoba menanyakan kepada Ferguson apakah kekalahan telak musim lalu menjadi salah satu motivasi MU untuk membalas jelang Derby Manchester Senin depan melawan ManCity. Namun, Fergie enggan mengingat kekalahan itu.


"Apakah Anda pikir saya akan membahas pertandingan itu? Saya hanya akan membicarakan tentang performa kami musim ini. Dan saya akan memilih tetap berkonsentrasi terhadap hal itu," kata Ferguson ketus kepada wartawan tersebut.


Dalam laga di Old Trafford Senin depan, MU diunggulkan bisa meraih poin penuh. Mengingat, penampilan konsisten Wayne Rooney Cs yang memetik kemenangan beruntun di lima laga terakhir. MU juga saat ini unggul 15 poin dari ManCity di klasemen sementara Premier League. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya