Pilih Tim Anda
Daftar

Jalani Kerja Sosial, Tevez Jadi Bahan Ledekan

Tevez terbukti bersalah karena mengemudi saat masa hukuman percobaan.
Jum'at, 5 April 2013, 15:52 WIB
Nadia Hutami
Klub
Pemain Bintang
Carlos Tevez jadi petugas kebersihan (The Sun)

VIVAbola - Striker Manchester City, Carlos Tevez, menjadi bulan-bulanan rekan setimnya Micah Richards karena harus menjalani kerja sosial selama 250 jam. Tevez terbukti bersalah mengemudi saat menjalani masa hukuman percobaan.

Richards mengunduh foto petugas kebersihan dengan muka Tevez di akun Instagram miliknya. "Maaf Carlos, tapi foto ini sangat lucu sekali," tulis Richards seperti dilansir The Sun.

Tak hanya Richards, pengusaha terkenal Inggris, Lord Sugar yang dikenal sebagai fans Tottenham Hotspur juga ikutan meledek Tevez. "Posisi baru Tevez adalah sweeper (tukang sapu)," tulis Lord Sugar.

Tidak mau ketinggalan, fans Manchester United juga ikut membuat poster untuk meledek mantan strikernya itu dengan gambar sedang memungut sampah lengkap dengan seragam khas petugas kebersihan. Poster itu disandingkan dengan baliho "Welcome to Manchester" yang dibuat kubu City.
Poster meledek Carlos Tevez

Seperti diberitakan sebelumnya, Tevez harus memulai kerja sosialnya selama sepekan ke depan. Striker Argentina berusia 29 tahun ini harus menyelesaikannya dalam waktu 12 bulan.

Di persidangan yang dilakukan di Macclesfield, pemain timnas Argentina ini mengaku sudah bersalah karena terbukti mengemudi pada Maret 2013. Padahal, saat itu Tevez diharuskan menjalani masa hukuman percobaan tidak boleh mengemudi selama 6 bulan sejak Januari 2013. (one)



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id