Satu Jam Lebih Dekat tvOne

Rahmad Darmawan, Pelatih Beken yang Juga Prajurit TNI

Rahmad Darmawan saat menukangi timnas Indonesia.
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Rahmad Darmawan dikenal sebagai salah satu pelatih terbaik di Indonesia. Sepanjang karier kepelatihannya, pria yang kini berusia 46 tahun ini sukses meraih dua gelar juara Liga Indonesia dengan dua tim berbeda yakni bersama Persipura pada 2005 dan Sriwijaya FC (2008).

Selain itu, prestasi lain pria asal Lampung yang akrab disapa RD itu adalah tiga kali berturut-turut meraih juara Copa Indonesia bersama Sriwijaya FC (2008-2010). Puncak pencapaian RD saat membawa timnas Indonesia U-23 meraih medali perak SEA Games 2011.

Saat ini, RD membesut tim bertabur bintang Arema Indonesia. Di tengah kesibukannya memimpin Arema, RD juga kembali dipercaya untuk menangani timnas Indonesia U-23 yang akan kembali tampil di SEA Games 2013.

Mungkin banyak yang tidak tahu jika RD merupakan anggota aktif TNI Angkatan Laut berpangkat Kapten. Kisah RD masuk dalam korps tentara berawal saat dirinya yang seorang pesepakbola, diajak untuk bergabung dengan PS (Persatuan Sepakbola) ABRI.

Ingin mengenal lebih dekat sosok RD, baik sisi kehidupannya di lapangan hijau maupun kehidupan di luar lapangan? Anda dapat menyaksikannya di program acara "Satu Jam Lebih Dekat" di tvOne malam ini mulai jam 19.30 WIB, Jumat 5 April 2013.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Berikut ini cuplikan videonya. (one)

Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016