Manzano: Messi Absen, Sakit Kepala Saya Berkurang

Lionel Messi usai mencetak gol Barcelona ke gawang Sevilla
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea

VIVAbola - Lionel Messi dipastikan absen saat Barcelona menghadapi Real Mallorca di Camp Nou dalam lanjutan La Liga, Sabtu 6 April 2013 (Minggu dini hari WIB).

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Penyerang mungil asal Argentina ini mengalami cedera paha saat menghadapi Paris Saint-Germain di perempat final Liga Champions, pertengahan pekan lalu.

Absennya Messi disambut baik oleh pelatih Mallorca, Gregorio Manzano. Dia merasa sakit kepalanya bisa sedikit berkurang dengan absennya Messi.

"Sakit kepala saya bisa sedikit berkurang. Dengan absennya Messi kami tak memiliki mimpi buruk saat harus menghentikan pemain yang memiliki lebih banyak gol dibandingkan beberapa tim di Divisi Primera," ujar Manzano seperti dilansir Football Espana.

"Saya tak bermaksud mengatakan tanpa Messi, Barcelona begitu rapuh. Tidak sama sekali. Namun, mereka tak akan memiliki sumber daya tertentu, pemain yang bisa menentukan pertandingan," lanjutnya.

Peran Messi bersama Barcelona memang begitu vital. Pemain 25 tahun ini seakan tak mau berhenti melesakkan gol. Dia telah mencetak 43 gol hanya dari 29 pertandingan di La Liga. (one)

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016