VIDEO: Tottenham Ditahan Imbang Basel 2-2

Tottenham Hotspur Hancurkan Inter Milan
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Musim Depan, Spurs Masih Lebih Baik dari Liverpool
Tottenham Hotspur gagal memetik kemenangan dalam leg pertama babak perempat final Liga Europa, Kamis 4 April 2013 (Jumat dini hari WIB). Berlaga di Stadion White Hart Lane, The Lilywhites bermain imbang 2-2 dengan wakil Swiss, Basel.

De Boer Diminta Selamatkan Inter Usai Dibantai Tottenham

Spurs bahkan harus tertinggal 0-2 lebih dulu dalam laga ini. Valentin Stocker membuka keunggulan Basel pada menit 30. Empat menit kemudian, tandukan Fabian Frei sukses membobol gawang Spurs yang dikawal Brad Friedel.
Inter Milan Dilumat Hotspur, Ini Alibi Mancini


Beruntung, Spurs sanggup menciptakan dua gol balasan. Emmanuel Adebayor berhasil mencetak gol pada menit 40 memanfaatkan umpan Scott Parker. Tuan rumah akhirnya terhindar dari kekalahan berkat gol Gylfi Sigurdsson menit 58.


Untuk melihat gol-gol dalam laga Tottenham vs Basel,


Hasil ini memberatkan langkah tim besutan Andre Villas-Boas untuk melaju ke babak semifinal. Mereka butuh kemenangan atau hasil imbang minimal 3-3 saat melawat ke St Jakob Park pada 11 April 2013.


Laga dini hari tadi juga harus memakan korban. Bintang andalan Spurs, Gareth Bale mengalami cedera pergelangan kaki dan kemungkinan harus absen dalam dua laga. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya