Balotelli Belum Pernah Menengok Bayinya Sejak Lahir

Mantan pasangan Mario Balotelli, Raffaella Fico dan putrinya
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
- Mantan kekasih sekaligus ibu dari putri Mario Balotelli, Raffaella Fico membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengatakan bahwa sejak putrinya lahir pada Desember 2012 lalu, Balotelli belum pernah datang mengunjungi mereka.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Raffaella mengaku sedih karena sikap cuek Balotelli itu. Apalagi dia tahu kalau Super Mario kini tengah dimabuk asmara bersama pacar barunya, Fanny Neguesha.
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum


"Saya membaca bahwa Balotelli sampai menyewa jet pribadi untuk bertemu dengan cinta barunya," kata Raffaela yang berprofesi sebagai model.


"Sementara, di Naples ada cinta lain yang tengah menunggunya. Dan sekarang dia sudah berusia empat bulan," lanjut Fico dikutip
The Sun,
Kamis, 4 Maret 2013.


Balotelli sendiri mengakui kalau dirinya memang belum pernah bertemu langsung dengan putri kecilnya yang diberi nama Pia Fico. Dia pun mengaku ingin datang meskipun masih sedikit ragu jika bayi itu benar-benar darah dagingnya.


"Saya ingin bertemu dan berharap dia adalah putri saya. Saya tak bermaksud lepas tanggung jawab. Tapi masalah ini sangat kompleks," ungkap mantan pemain Manchester City tersebut. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya