Seorang Bek Cegah Timnya Kebobolan saat Sedang Dirawat Tim Medis

Laga Bangu kontra Duque de Caxias
Sumber :
  • Bangu.com
VIVAbola
Momen Presiden Joko Widodo jadi Saksi Nikah Anak Wamenaker Afriansyah Noor
- Ada-ada saja yang dilakukan bek tim Liga Brasil, Celsinho untuk membantu timnya tidak kebobolan. Pemain Bangu ini diam-diam berdiri di depan gawang kosong untuk membuang bola tendangan dari lawan ketika menghadapi Duque de Caxias.

Fairuz A Rafiq Beberkan Kondisi Terkini Usai Dilarikan ke RS Bersama Buah Hati

Hal ini tentu lumrah jika terjadi di situasi yang normal. Namun Celsinho saat itu sedang mendapatkan perawatan di pinggir lapangan ketika striker tim lawan, Charles Chad melepaskan tendangan ke gawang Bangu yang sudah tidak dikawal kiper.
Indonesia Bakal Jadi Basis Produksi Mobil Listrik Canggih


Tiba-tiba saja Celsinho beranjak dari pinggir lapangan dan menghalau bola keluar dari kotak penalti. Sontak kejadian tersebut membuat berang para pemain Duque. Sang bek pun harus mendapatkan kartu merah karena perbuatan tercelanya tersebut.


Tak hanya itu, Celsinho juga dihukum enam bulan tidak boleh bermain karena ulahnya tersebut dianggap sebagai tindakan yang tidak sportif karena memasuki lapangan tanpa izin.


"Pemain tersebut tidak memiliki izin untuk masuk ke lapangan karena sedang mendapat perawatan di pinggir lapangan. Aksi yang dilakukannya sudah mencederai pertandingan ini," ujar wasit seperti dilansir
Reuters
.  Laga tersebut berakhir dengan skor 2-2.  (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya