FOTO: Madrid Tekuk Galatasaray 3-0

Champions League - Real Madrid Vs Galatasaray
Sumber :
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Real Madrid sukses mengalahkan Galatasaray 3-0 di leg 1 babak perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu 3 April 2013 (Kamis dini hari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Gol pertama Los Blancos dicetak di menit ke-9. Cristiano Ronaldo sukses memanfaatkan umpan terobosan Mesut Oezil dan memasukkan bola ke gawang Fernando Muslera.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Di menit 29,  giliran Karim Benzema mencetak gol kedua Madrid. Penyerang timnas Prancis itu melepaskan tendangan ke tiang dekat setelah memanfaatkan umpan silang Michael Essien. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.


Memasuki babak kedua, Galatasaray yang dipimpin Wesley Sneijder dan Didier Drogba berusaha bangkit, mereka terus menekan pertahanan Madrid. Namun usaha mereka selalu berkat penampilan gemilang bek Raphael Varane.


Keasyikan menyerang membuat Galatasaray melupakan pertahanan, hasilnya di menit 73 Los Blancos bisa mencetak gol ketiga lewat pemain pengganti, Gonzalo Higuain setelah menanduk bola tendangan bebas Xabi Alonso.


Kemenangan ini membuat Madrid sudah menempatkan satu kaki mereka di semifinal Liga Champions. Hasil imbang di leg 2 pada 9 April mendatang sudah cukup untuk meloloskan Los Blancos ke babak empat besar. (ibk)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya