Drogba Anggap Galatasaray Kurang Berpengalaman

Penyerang Galatasaray, Didier Drogba saat melawan Real Madrid
Sumber :
  • Reuters
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Penyerang Galatasaray, Didier Drogba, angkat bicara mengenai kekalahan 0-3 timnya atas Real Madrid di leg 1 babak perempat final Liga Champions, Rabu 3 April 2013 (Kamis dini hari WIB).

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Kami kurang berpengalaman jika dibandingkan dengan lawan kami. Skuad kami masih dipenuhi pemain-pemain muda, kami masih harus belajar dan memperbaiki penampilan ini. Sangat bagus bisa bermain disini dan tidak kebobolan lebih banyak," ujar Drogba seperti dilansir situs resmi
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
UEFA .


Mantan pemain Chelsea ini juga turut memuji penampilan bek muda Madrid, Raphael Varane, yang tampil bagus di sepanjang pertandingan dan membuatnya serta Burak Yilmaz tidak berkutik.


"Dia pemain yang bagus dan sangat kuat. Saya tidak melihat dia melakukan kesalahan sedikitpun. Dia pantas untuk bermain bersama Madrid dan dia membuktikannya lagi di laga ini."


Gol Madrid dicetak oleh tiga penyerang mereka di pertandingan tersebut. Cristiano Ronaldo membuka keran gol di menit 9 kemudian diikuti oleh gol Karim Benzema di menit 29 dan Gonzalo Higuain di pertengahan babak kedua.


Galatasaray setidaknya harus menang empat gol tanpa balas untuk bisa lolos ke semifinal. laga leg kedua akan berlangsung pada 9 April 2013 di Turk Telekom Arena. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya