Mourinho: Madrid Bertahan dengan Sangat Baik

Jose Mourinho
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Entrenador
Real Madrid, Jose Mourinho, begitu puas dengan kemenangan timnya 3-0 atas Galatasaray di Santiago Bernabeu, Rabu 3 April 2013 (Kamis dini hari WIB). Menurut pria asal Portugal itu, pertahanan rapat adalah kunci timnya bisa menang besar dalam laga tersebut.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
"Kami tahu mereka mereka adalah tim yang bagus. Mereka memiliki striker fantastis dalam setiap aksi penyerangan," ujar Mourinho seperti dilansir Sky Sports
.


"Kami menyiapkan diri dengan sangat baik untuk pertandingan dengan fokus pada pertahanan. Kami bertahan lebih baik dibandingkan menyerang," sambungnya.


Leg kedua yang akan berlangsung di Turk Telekom Arena, 9 April 2013. Kemenangan telak ini membuat Madrid berada di atas angin untuk lolos. Namun Mourinho tetap menghormati lawannya di leg kedua nanti.


"Mereka memiliki pemain dengan banyak pengalaman, karakter dan kepribadian besar. Mereka akan berjuang sangat keras melawan kami. Kami tahu kami harus pergi ke sana (Istanbu) dengan sangat serius. Itu satu-satunya cara untuk lolos," ucapnya.


Dalam laga dini hari tadi, Mourinho bertemu dengan dua mantan anak asuhnya, Didier Drogba dan Wesley Sneijder. The Special One mengaku sempat bertemu dengan kedua pemain ini usai laga.


"Saya sempat berkumpul dengan mereka di akhir pertandingan, dengan Drogba dan Wesley. Mereka adalah keluarga. Meski tidak bermain bersama selama 90 menit mereka adalah keluarga," ujar Mourinho. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya