Duel Madrid Vs Galatasaray Diwarnai Sosok Ronaldo Palsu

Cristiano Ronaldo (kanan) dan "kembarannya" asal Turki, Gokmen Akdogan.
Sumber :

VIVAbola - Duel sengit Real Madrid melawan wakil Turki, Galatasaray, di ajang Liga Champions, tengah pekan ini, diwarnai dengan kehadiran sosok Cristiano Ronaldo palsu. Bintang Real Madrid itu ternyata memiliki "kembaran" asal Turki, Gokmen Akdogan.

Seperti dilansir Daily Mail, kemiripan wajahnya dengan megabintang Madrid, Ronaldo membuat Akdogan menjadi terkenal dan ramai diperbincangkan di surat kabar di Eropa. Akdogan sendiri hanyalah pemain sepakbola amatir di klub kecil, Seyhanspor. Pemuda berusia 23 tahun itu juga bekerja sebagai penjaga pintu sebuah bar.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Kemiripan Akdogan semakin jelas terlihat setelah dia menirukan potongan rambut dan cara berpakaian Ronaldo. Bahkan, dia juga menirukan gaya Ronaldo saat melakukan tendangan bebas. Tidak hanya itu, pemuda asal kota Adana ini juga memilih nomor punggung 7 di klubnya, seperti nomor punggung CR7 di Madrid.

Dan kemiripannya dengan CR7 membuatnya kerap diajak foto bareng oleh sejumlah fans sepakbola hingga para gadis cantik. Bukan itu saja, bahkan dia kerap diminta untuk membubuhkan tanda tangan oleh fans sepakbola, bak sosok Ronaldo sungguhan.

Aksi Akdogan menirukan berbagai gaya CR7 tidaklah mengherankan. Karena dia memang sejak lama mengidolai mantan bintang Manchester United tersebut. Dia pun memiliki impian besar bisa bertemu dengan sosok idolanya tersebut saat Madrid bertandang ke Istanbul.

Kemunculan Ronaldo palsu ini menjadi warna tersendiri di duel sengit antara Madrid dan Galatasaray. Kedua tim harus berjibaku mengalahkan satu sama lain di dua laga perempat final demi meraih satu tiket ke babak semifinal Liga Champions. (one)

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Real Madrid Pesta Gol ke Gawang Galatasaray

Kunci Kemenangan Telak Real Madrid

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

VIDEO Gol-gol Madrid vs Galatasaray

FOTO-foto Aksi Pemain Madrid Kalahkan Galatasaray

Mourinho Kembali Membuat Drogba Menangis

Chelsea Jadi Penyelamat Sepakbola Inggris?

Penyebab Galatasaray Kalah Telak dari Madrid

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya