Madrid Vs Galatasaray, Ajang Pembalasan Higuain

Gonzalo Higuain
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Duel Real Madrid melawan Galatasaray di leg pertama perempat final Liga Champions dini hari nanti bisa menjadi ajang pembalasan Gonzalo Higuain terhadap kiper Galatasaray, Fernando Muslera. Aksi balas dendam ini dipicu Copa Amerika 2011.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Saat itu, Muslera membuyarkan impian Higuain bersama timnas Argentina menjadi kampiun di turnamen paling bergengsi benua Amerika Selatan tersebut. Berstatus sebagai tuan rumah dan diperkuat banyak pemain bintang, Argentina menjadi tim yang paling diunggulkan meraih juara.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Namun, impian besar Argentina dibuyarkan oleh kepiawaian Muslera di bawah mistar gawang timnas Uruguay saat kedua tim bersua di babak perempat final. Beberapa kali Muslera melakukan penyelamatan gemilang yang membuat laga harus ditentukan lewat adu penalti.


Dalam adu penalti, Muslera kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu kiper terbaik Amerika Selatan. Dia mampu menepis tendangan Carlos Tevez yang menjadi salah satu eksekutor penalti Argentina. Alhasil Uruguay melaju ke semifinal dengan kemenangan 1-1 (5-4).


Dan laga dini hari nanti diharapkan bisa menjadi kesempatan emas Higuain membalaskan sakit hati terhadap Muslera dengan menjebol gawang Galatasaray. Madrid sendiri wajib mengamankan poin penuh di laga ini demi mempermudah mereka saat bertandang ke kandang Galatasaray di leg kedua. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya