CR7: Permainan Menyerang Galatasaray Untungkan Madrid

Cristiano Ronaldo rayakan gol ke gawang Sevilla
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengaku timnya sangat diuntungkan dengan permainan menyerang yang menjadi filosofi calon lawan mereka, Galatasaray. Menurut dia, ini memudahkan Madrid meraih kemenangan ketimbang menghadapi permainan bertahan.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dini hari nanti, Madrid akan menjamu Galatasaray di Santiago Bernabeu di leg pertama babak perempat final Liga Champions. Los Blancos harus memanfaatkan laga kandang ini dengan meraup tiga poin sebelum mereka bertandang ke Istanbul melakoni leg kedua pekan depan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Kami harus menjaga fokus kami. Kami harus bermain dengan cara bermain yang biasa diperagakan Madrid di laga kandang Liga Champions. Kami tahu Galatasaray suka bermain menyerang, itu bagus buat kami, karena kami memiliki peluang besar menang," kata CR7 seperti dilansir
Marca
.


Ronaldo menyadari beban berat dipikul skuat Madrid musim ini, karena ditargetkan bisa menjuarai Liga Champions kesepuluh mereka musim ini. Namun, pemain depan asal Portugal itu menilai langkah Madrid masih panjang demi merealisasikan ambisi tersebut.


"Kami tahu masyarakat Madrid ingin meraih La Decima (gelar kesepuluh), yang itu merupakan salah satu target kami musim ini. Para pemain tahu bagaimana pentingnya bisa memenangi Liga Champions. Tapi, kami harus melakukannya secara bertahap," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya