Lagi, Kekasih Cristiano Ronaldo Umbar Foto Syur

Pasangan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk
Sumber :
  • The Sun
VIVAlife - Kekasih pesepakbola Cristiano Ronaldo, Irina Shayk terkenal gemar mengumbar tubuhnya. Selain itu, ia juga senang memajang foto-foto seksinya di dunia maya.
Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Seperti yang baru dilakukan Irina baru-baru ini. Model cantik ini, dengan sengaja memasang fotonya yang sedang berbikini dan berbaring di pinggir kolam renang di akun Facebook pribadinya.
Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, foto tersebut diambil di kediaman model asal Rusia tersebut. Foto tersebut semakin terlihat seksi, dengan latar belakang laut dan batu.
Misteri 'Bak Mandi Tuhan' Berusia 7.000 Tahun

Dalam foto itu, Irina terlihat bahagia. Ia memamerkan senyum dan tubuhnya yang indah di depan kamera. Ini bukan pertama kalinya, Irina memasang foto seksinya di dunia maya. 

Sebelumnya, ia juga sempat memasang posenya sedang mengenakan bikini seksi di Facebook pribadinya. Begitu juga ketika ia baru saja menyelesaikan pemotretan pakaian dalam, dengan bangga Irina memasang foto-foto tersebut di situs jejaring sosial.

Dalam sebuah wawancara, Irina menyatakan dirinya bangga karena wanita dengan bentuk tubuh berisi kembali mewarnai dunia modelling

"Saya rasa model seksi telah kembali dalam industri fashion tingkat atas, setelah selama ini diramaikan dengan model super kurus," ungkapnya. 

"Bagi saya ini sebuah transisi dan saya bangga menjadi bagian dari hal tersebut," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya