Pemain Juventus Mengaku Tak Sanggup Saingi Munich

Juventus vs Bayern Munich di Liga Champions 2012-13
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Juventus dipaksa bertekuk lutut di Allianz Arena, markas Bayern Munich. Bek Giorgio Chiellini mengakui Juve tak sanggup mengimbangi tempo dan intensitas tuan rumah sehingga harus kalah 0-2.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Jelang laga leg 1 babak 8 besar Liga Champions, Rabu dini hari WIB tadi, Juventus hadir di Jerman dengan status tak kebobolan dalam 490 menit di laga Eropa. Namun,
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
Bianconeri sudah harus kebobolan oleh David Alaba saat laga baru berjalan 25 detik saja.


"Kami tahu ini akan jadi laga yang sulit buat kami. Bayern bermain dengan tempo menakjubkan dan kami sulit mempertahankan bola saat coba membangun serangan balik," ujar Chiellini pada
Sky Sport Italia.


"Kami harap bisa meraih hasil yang lebih baik, tapi masih ada 90 menit lagi. Kami akan bermain dengan intensitas lebih tinggi, seperti Bayern hari ini," lanjut bek Timnas Italia itu.


Chiellini juga mengaku khawatir dengan buruknya penampilan Juventus pada laga semalam. Tapi, ia berharap timnya bisa tampil lebih baik pada leg 2 di Turin, Rabu pekan depan.


"Kami tahu bisa bermain lebih baik dari hari ini dan saya yakin pasti bisa. Kami akan terus bermimpi dan memastikan tidak akan membuat penyesalan di laga berikutnya," tambah Chiellini.


Juventus harus mengincar dua gol atau lebih di kandang sendiri di leg 2 pada 10 April 2013. Namun, usaha mereka harus tanpa Arturo Vidal dan Stephan Lichsteiner yang terkena akumulasi kartu. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya