7 Fakta Penting Usai PSG Imbangi Barcelona

Champions League - PSG Vs Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Paris Saint-Germain dan Barcelona harus puas bermain imbang 2-2 pada leg 1 perempat final Liga Champions, Selasa 2 April 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB). Berikut adalah tujuh fakta penting usai pertandingan di Parc des Princes dini hari tadi seperti dikutip dari Opta.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

1.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Kali terakhir Barcelona bermain imbang 2-2 di laga tandang leg 1 perempat final terjadi ketika melawan Arsenal pada 2010. Ketika itu Barcelona menang 4-1 pada leg 2 di Camp Nou.

2.
Dari 13 gol kandang PSG di Liga Champions musim ini, Zlatan Ibrahimovic terlibat di tujuh gol di antaranya (2 gol dan 5 assist).


3.
Lionel Messi untuk kali pertama diganti pada pertandingan Liga Champions sejak melawan Arsenal pada 31 Maret 2010. Pada laga dini hari tadi, Messi mengalami cedera dan digantikan Cesc Fabregas.


4.
Messi kini sudah mencetak 59 gol di pentas Liga Champions. Striker asal Argentina itu masih tertinggal 12 gol dari legenda Real Madrid, Raul Gonzalez (71 gol) sebagai top scorer sepanjang masa.


5.
Messi terlibat di enam dari tujuh gol tandang Barcelona di Liga Champions musim ini (4 gol dan 2 assist).


6.
David Beckham memainkan pertandingan Liga Champions ke-106, dini hari tadi. Hanya Xavi Hernandez (128 pertandingan) yang pernah tampil lebih banyak di Liga Champions.


7.
Barcelona selalu mencetak gol pembuka dari empat laga melawan PSG di kompetisi Eropa. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya