VIDEO: Drama 4 Gol PSG Vs Barcelona

Champions League - PSG Vs Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Paris Saint-Germain secara dramatis menahan imbang Barcelona 2-2 pada leg pertama perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Selasa 2 April 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Tuan rumah tertinggal lebih dulu di babak pertama setelah Lionel Messi mencetak gol bagi Barcelona pada menit ke-38. Striker asal Argentina itu berhasil memanfaatkan umpan lambung Dani Alves dan menaklukkan kiper Salvatore Sirigu dengan tendangan kaki kiri.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


Lihat drama empat gol PSG melawan Barcelona


Usaha PSG untuk menciptakan hasil pada menit ke-80. Sundulan Thiago Silva mengenai mistar gawang, dan bola
rebound
berhasil dimanfaatkan Zlatan Ibrahimovic untuk menyamakan kedudukan. Gol Ibra sempat diprotes Barcelona karena striker internasional Swedia itu dalam posisi
offside
ketika Silva menyundul bola.


Satu menit sebelum
injury time
, Barcelona kembali unggul lewat penalti Xavi Hernandez. Penalti diberikan wasit Wolfgang Stark setelah Sirigu melanggar Alexis Sanchez.


Barcelona sepertinya akan membawa pulang kemenangan, tapi gelandang Blaise Matuidi berhasil membuyarkan kemenangan Azulgrana saat
injury time
. Usai menerima umpan sundulan Ibra, Matuidi kemudian melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang tidak mampu diantisipasi kiper Victor Valdes.


Hasil ini cukup menguntungkan bagi Barcelona di leg kedua, 9 April 2013 waktu setempat. Hasil imbang 1-1 di leg kedua tetap akan meloloskan Barcelona di semifinal. (eh)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya