Xavi: Barca Seharusnya Bisa Menang

Champions League - PSG Vs Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona harus puas ditahan imbang Paris Saint-Germain di leg pertama babak perempat final Liga Champions, Selasa 2 April 2013 (Rabu dini hari WIB).

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Setelah sempat unggul dua kali lewat Lionel Messi dan Xavi, Blaugrana harus puas bermain imbang 2-2 setelah gol Blaise Matuidi membuyarkan kemenangan anak asuhan Tito Vilanova tersebut. Satu gol PSG lainnya dicetak mantan pemain Barca, Zlatan Ibrahimovic.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool


"Frustasi rasanya ketika mereka bisa mencetak gol di menit-menit akhir laga. Padahal kami bermain baik di babak pertama dan kedua. Seharusnya laga ini berakhir dengan kedudukan 2-1 untuk kemenangan Barca," sesal Xavi seperti dilansir situs resmi klub.


Senada dengan Xavi, gelandang bertahan Sergio Busquets juga mengungkapkan kekecewaannya karena gagal menaklukkan PSG di Parc des Princes.


"Kami memang memulai laga dengan kurang baik, tapi ketika kami bisa bermain baik, mereka bisa mencetak gol. Tak ada yang bisa kami lakukan. Ketika kedudukan sudah 2-1, saya kira kami akan menang, tapi kami tidak beruntung," kata Busquets. 


Kendati demikian, hasil ini masih menguntungkan Barca, mereka bisa lolos dengan hasil imbang 0-0 atau 1-1 di leg kedua yang akan diadakan di kandang mereka, Camp Nou 10 April mendatang. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya