Pilih Tim Anda
Daftar

Ancelotti Kecewa PSG Tak Bisa Menang Lawan Barca

PSG bermain imbang 2-2 dengan Barcelona.
Rabu, 3 April 2013, 07:58 WIB
Nadia Hutami
Klub
Pelatih Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti (REUTERS/Gonzalo Fuentes)

VIVAbola - Laga leg pertama perempat final Liga Champions antara Paris Saint-Germain kontra Barcelona berakhir imbang 2-2 di Parc des Princes, Selasa 2 April 2013 (Rabu dini hari WIB). Hasil ini membuat pelatih PSG Carlo Ancelotti kecewa. Pria Italia ini menganggap PSG layak menang di laga ini. 

"Saya pikir ini hasil akhir yang tidak bagus. Kami bermain bagus dengan terus menyerang dan mencetak dua gol, kami juga bertahan dengan baik tapi harus kebobolan dua gol," ujar Ancelotti seperti dilansir situs resmi UEFA.

Kendati demikian, Ancelotti tetap memuji perjuangan pemainnya yang tak kenal menyerah dan akhirnya bisa menyamakan kedudukan di injury time lewat gelandang Blaise Matuidi.

"Ya, saya tetap bangga dengan apa yang sudah dihasilkan pemain-pemain saya. Saya bangga dengan keberanian mereka dan sifat tidak menyerah mereka. Saya hanya kesal dengan hasil akhirnya."

Di laga tersebut PSG bisa menyamakan kedudukan lewat Zlatan Ibrahimovic dan Matuidi setelah Barca unggul lebih dulu lewat gol Lionel Messi dan Xavi.

Hasil ini tentunya sedikit menguntungkan Barcelona, mereka hanya butuh hasil imbang 0-0 di leg kedua nanti pada 10 April 2013 untuk bisa lolos ke semifinal. (kd)

 



© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id