Ini Alasan Barca Ganti Messi Saat Lawan PSG

Pemain Barcelona, Lionel Messi (tengah), melewati pemain PSG
Sumber :
  • REUTERS/Christian Hartmann
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Bintang Barcelona, Lionel Messi mengalami cedera hamstring pada laga leg pertama 8 besar Liga Champions melawan Paris Saint-Germain. Striker asal Argentina itu terpaksa harus digantikan pada pertengahan pertandingan.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

"Messi mengalami cedera pada hamstring kanannya. Dia akan menjalani tes lebih lanjut pada hari Rabu untuk melihat berapa besar cedera itu," tulis Barca dalam situs resminya.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Messi tampak mengalami cedera tersebut beberapa saat jelang turun minum. Penyerang itu tampak beberapa kali memegang paha kanannya dan tidak banyak bergerak. Ia pun beberapa kali berbicara dengan pelatih Barca, Tito Vilanova.




Vilanova pun tak ingin mengambil resiko dan menggantikan pemain 25 tahun itu dengan Cesc Fabregas.


Aksi Messi sendiri berbuah gol pertama Barca. Umpan brilian Dani Alves mampu dituntaskan dengan tembakan first-time pada menit ke-38. Zlatan Ibrahimovic sempat menyamakan kedudukan, sebelum penalti Xavi membuat Barca kembali unggul. Sayang, kemenangan itu pupus setelah Blaise Matuidi mencetak gol di masa injury time.


Laga leg kedua antara PSG kontra Barcelona akan digelar pada 10 April 2013 di Camp Nou. Messi cs hanya butuh hasil imbang 0-0 untuk lolos ke semifinal.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya