Pilih Tim Anda
Daftar

Drama Empat Gol PSG vs Barca Berakhir Imbang

Tuan rumah dua kali tertinggal di laga ini.
Rabu, 3 April 2013, 04:03 WIB
Jonathan Pandapotan
Klub
Paris Saint-Germain vs Barcelona (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
VIVAbola - Paris Saint-Germain berhasil menahan imbang tamunya, Barcelona, 2-2 pada leg 1 babak perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Selasa 2 April 2013.

PSG dua kali tertinggal di laga ini. Namun, Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan tak menyerah, sampai akhirnya bisa menyamakan kedudukan.

Gol pertama Azulgrana diciptakan striker Lionel Messi pada menit 38. Pemain asal Argentina itu memanfaatkan umpan lambung Dani Alves. Skor 1-0 untuk keunggulan Barca bertahan hingga babak pertama usai.

Di paruh kedua, PSG meningkatkan intensitas serangan mereka. Hasilnya, Ibra sukses menyamakan kedudukan pada menit 79. Striker asal Swedia itu memanfaatkan bola rebound hasil sundulan Thiago Silva.

Selang sepuluh menit, Barca kembali unggul lagi. Xavi merobek jala kiper Salvatore Sirigu melalui titik putih. Sirigu sebelumnya melanggar Alexis Sanchez di kotak penalti.

Meski tertinggal, PSG tak menyerah. Pada akhirnya, kemenangan Barca buyar setelah Blaise Matuidi menyamakan kedudukan di masa injury time. Tendangan kerasnya gagal dihentikan Victor Valdes.

Dengan hasil ini, Barca sedikit diunggulkan karena memiliki tabungan gol tandang. Azulgrana cukup menahan PSG dengan hasil imbang 0-0 di leg kedua untuk lolos ke semifinal.

Susunan Pemain
PSG:
Sirigu; Jallet, Alex, Silva, Maxwell; Moura, Beckham (Verratti 70), Matuidi, Pastore (Gameiro 76); Lavezzi (Menez 66), Ibrahimovic

Barca:
Valdes, Alves, Mascherano, Pique, Alba; Sergio, Iniesta, Xavi; Villa (Tello 81), Messi (Fábregas 45), Alexis

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id