5 Wanita Seksi di Balik Kematangan Skuad Muda MU

Emily O'Hara
Sumber :

VIVAbola - Barisan pemain muda yang menghiasi skuad Manchester United musim ini tampaknya sukses membaur dengan para pemain senior saat beraksi di atas lapangan. Terbukti, MU mampu tampil perkasa di pentas Premier League dengan meninggalkan pesaing-pesaingnya.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Tampaknya kehadiran wanita-wanita cantik dalam kehidupan para pemain muda MU ikut turut andil dengan performa mereka di atas lapangan selain tangan dingin sang manajer Sir Alex Ferguson.

Nah, berikut ini 5 wanita cantik yang sukses mendongkrak performa 5 pemain muda MU:

Sam Cooke

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Sam Cooke
Wanita kelahiran 1985 ini sukses menaklukkan hati bek muda Manchester United, Chris Smalling. Model seksi ini dikenal sebagai salah satu model papan atas Inggris. Wajah cantik dan penampilan seksinya kerap menghiasi majalah-majalah dewasa macam FHM, FRONT, Maxim, Loaded, Zoo dan Nuts. Bahkan, Sam Cooke kerap tampil topless di beberapa sesi pemotretan. Penampilan seksi ini tampaknya menjadi suntikan semangat Smalling saat menjaga pertahanan MU.

Kaya Hall

Kaya Hall
Peran besar wanita cantik ini dalam karier Phil Jones tak diragukan lagi. Saat Jones mendapat serangan bertubi dari para fans Blackburn Rovers karena pindah ke Manchester United, wanita berkulit hitam manis ini menjadi tameng utamanya. Kaya Hall sempat terlibat perang kata-kata di jejaring sosial, Twitter. Tak diragukan lagi, penampilan gemilang Phil Jones di lini pertahanan MU tentu berkat kenyamanan yang diberikan Kaya Hall.

Edurne Garcia Almagro

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Edurne

Permainan tenang David De Gea di bawah mistar gawang MU tampaknya juga tak lepas dari peran wanita cantik ini. Selain parasnya yang cantik, bentuk tubuhnya yang seksi, dia juga mempunyai suara emas karena berprofesi sebagai penyanyi. Wanita berambut pirang ini telah mengeluarkan empat buah album rekaman. Usia De Gea yang terpaut lima tahun lebih muda dari sang kekasih, menjadi bukti jika kematangan Edurne dibutuhkan dalam karir De Gea.


Emily O’Hara

Emily
Kekasih Tom Cleverley ini dikenal sebagai model beberapa merk pakaian dalam ternama di Inggris. Ia juga kerap tampil topless dalam beberapa sesi pemotretan. Tak heran jika namanya cepat populer terlebih setelah menjalin asmara dengan gelandang muda Manchester United ini. Bahkan kini O'Hara telah masuk dalam jajaran 10 WAGs terseksi di timnas Inggris.

Ameri Ichinose

Ameri Ichinose
Namun dari sederet wanita cantik dibalik kesuksesan pemain-pemain muda MU tentu hal yang paling mengejutkan adalah sosok Ameri Ichinose. Bintang porno Jepang kelahiran 16 September 1987 ini telah sukses mencuri hati Kagawa. Ichinose yang juga dikenal dengan nama panggung Ayaka Misora dan Erika Kurisu ini tampaknya akan menjadi anggota baru WAG MU.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya