Presiden PSG Ingin Satukan Wenger dengan Rooney

Striker Manchester United, Wayne Rooney
Sumber :
  • Zimbio
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Setelah ambisi Paris Saint-Germain mendatangkan duo Real Madrid, entrenador Jose Mourinho dan winger Cristiano Ronaldo terancam gagal, kini bidikan mengarah pada manajer Arsenal, Arsene Wenger dan striker Manchester United, Wayne Rooney.

Arsenal Ogah Kabulkan Permintaan Walcott

Adalah sang presiden klub, Nasser Al-Khelaifi yang mengaku sangat ingin memiliki Rooney dalam timnya. "Rooney seorang pemain hebat dan dia salah satu striker terbaik di dunia," kata Al-Khelaifi kepada Skysport.
Arsenal Tanpa 3 Pilar Saat Hadapi Liverpool


"Saya rasa siapapun akan sangat senang memiliki dia (Rooney) tapi jika Anda berbicara mengenai fakta, kami saat ini belum melakukan pendekatan kepada Rooney," lanjut sang presiden.


Saat disinggung mengenai rumor akan memboyong Wenger untuk menggantikan peran Carlo Ancelotti di Parc de Princes, sang presiden memilih menjawab dengan berhati-hati. Meski mengaku sebagai pengagum Wenger, namun Al-Khelaifi menyadari sangat sulit mendongkel Wenger dari Arsenal.


"Arsene Wenger seorang manajer hebat dan telah melakukan pekerjaan luar biasa di Arsenal. Tapi dia punya kontrak beberapa tahun lagi dan saya yakin dia akan tetap tinggal di Arsenal. Toh, kami puas dengan Ancelotti," kata Al-Khelaifi. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya