Vidal: Juventus Pantas Ditakuti

Arturo Vidal
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Di atas kertas, Bayern Munich sedikit diunggulkan dibanding Juventus. Namun hal itu tampaknya tak berlaku bagi Arturo Vidal. Di mata gelandang Juventus ini, timnya layak ditakuti oleh tim manapun termasuk Bayern Munich yang akan menjadi lawan mereka di babak perempatfinal.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Vidal juga menilai rasa lapar akan gelar Eropa yang dimiliki Juventus akan menjadi sebuah suntikan semangat untuk memenangkan satu tiket semifinal. "Setelah kemenangan melawan Chelsea (fase grup) kami mulai peduli dengan potensi kami," kata Vidal kepada Skysport Italia.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Kami telah memperlihatkan bahwa kami sebuah tim yang pantas ditakuti dan saya bahagia melihat tim ini berhasil melaju ke perempatfinal. Kami juga punya rasa lapar untuk memenangkan kompetisi ini," lanjut gelandang timnas Chile ini.


Namun, Vidal juga mengakui laga kontra Bayern Munich di Allianz Arena dini hari nanti akan menjadi laga sulit. "Saya rasa pertandingan ini layak disebut sebuah final. Ini pertandingan antara dua tim bagus. Bahkan dalam opini saya, kami dua tim terbaik di dunia," tegas Vidal. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya