Robben Tak Anggap Juventus Sebagai Ancaman

Arjen Robben
Sumber :
  • DAYLIFE
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Winger lincah Bayern Munich, Arjen Robben, tampaknya tak menempatkan Juventus sebagai ancaman serius bagi timnya untuk memperebutkan trofi Si Kuping Besar. Di mata Robben, dua raksasa La Liga, Barcelona dan Real Madrid masih menjadi rival terberat.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Winger Belanda ini tampak optimis Bayern Munich akan mampu melewati hadangan klub Serie A, Juventus di babak perempatfinal. Dan Munich akan lebih dulu menjamu Juventus di Allianz Arena, dini hari nanti, sebelum akhirnya tandang ke Turin pada 10 April 2013 mendatang.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


The Bavarians memang pantas penasaran dengan kompetisi termegah klub-klub Benua Biru ini. Pada 2010 dan 2012 lalu, raksasa Bundesliga ini harus menelan kekecewaan setelah kalah di partai puncak. Pada 2010, ambisi Munich digagalkan Inter Milan. Dan tahun lalu, Chelsea yang mengubur ambisi Robben dan kawan-kawan.


"Kami telah menunjukkan musim lalu bahwa kami dapat menjadi bagian yang terbaik di Eropa, jadi kami sekarang ingin ke final di Wembley.Kami akan menantang tim terbaik Barca dan Real untuk gelar ini," kata Robben kepada The Times of India.


"Jika Anda lihat final tahun lalu melawan Chelsea, kami seharusnya tidak menelan kekalahan. Tapi yang terpenting sekarang kami telah berkembang dibanding tahun lalu. Kami berada di perempatfinal dan kami memimpin klasemen liga," lanjut Robben.


Meski tak menjadikan Juventus sebagai ancaman serius namun Robben juga tak membantah jika laga perempatfinal nanti akan berjalan seru. "Melawan Juventus akan menjadi laga sengit. Mereka sebuah tim yang punya banyak pemain berpengalaman seperti Andrea Pirlo," ujar Robben.


Dalam kesempatan itu, Robben juga membantah kabar yang menyebutkan dirinya akan hengkang meninggalkan Allianz Arena. Robben mengaku masih menghormati kontraknya yang masih menyisakan dua tahun lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya