Beckham Anggap Ibrahimovic Resep Instan PSG

Pemain PSG, Zlatan Ibrahimovic (kiri), bersama David Beckham
Sumber :
  • Japantimes
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Kehadiran David Beckham di kubu Paris Saint-Germain menambah daftar ancaman buat Barcelona. Blaugrana patut mewaspadai duet Becks dan Zlatan Ibrahimovic dalam bentrokan Selasa malam nanti, 2 April 2013 atau Rabu dini hari WIB.

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Ibracadabra
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
saat ini tengah on-fire
bersama PSG dengan 33 gol dalam 39 penampilan di semua kompetisi. Kualitas Beckham dalam mengirim umpan pun tidak perlu dipertanyakan.


Jelang laga leg-pertama delapan besar Liga Champions malam nanti di Parc des Princes, Beckham pun semakin percaya diri dengan kehadiran Ibra.


Mantan kapten Timnas Inggris itu menilai sang kolega memiliki kualitas luar biasa dan bisa jadi pembeda pada laga melawan Barca.


"Ibrahimovic luar biasa. Saya semakin sadar betapa bagusnya dia setelah bermain bersamanya," ujar gelandang berusia 37 tahun itu pada
ITV
.


"Tanpa ragu Ibrahimovic akan membuat perbedaan. Dia adalah salah satu pemain yang bisa mengubah permainan dengan instan. Jika dia dalam penampilan terbaik, sangat sulit untuk dihentikan. Tidak peduli siapa yang mencoba," lanjut Beckham.


Selain kualitas, Beckham juga memuji profesionalisme Ibrahimovic. Mantan pemain Barcelona, Juventus, AC Milan dan Inter Milan tersebut dianggap sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah ada.


"Saat saya datang ke sini, saya ingin melihat bagaimana profesionalnya Zlatan. Saya dengan dia bagus tapi setelah sehari-hari berlatih dengannya, anda bisa tahu betapa profesionalnya dia."


"Selama karir saya, saya sudah pernah menghadapinya beberapa kali saat membela Inggris atau AC Milan. Dan saya pikir dia salah satu pemain terbaik di dunia dan salah satu pemain paling berbakat," puji Beckham. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya