Parade WAGs Bayern Vs Juventus

Alena Seredova
Sumber :
  • footyforthesoul

VIVAbola - Duel panas akan terjadi di Allianz-Arena, dini hari nanti, Rabu 3 April 2013. Dua tim papan atas Bundesliga dan Serie A, Bayern Munich dan Juventus akan bertarung untuk menjadi yang terbaik di perempatfinal Liga Champions.

Laga ini tentunya tidak luput dari perhatian WAGs (Wives and Girlfriends) Bayern dan Juve. Siapa sajakah mereka?


WAGs Bayern Munich

Javi Martinez dan kekasihnya, Maria Imizcoz

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Maria Imizcoz
Meski sang kekasih, Javi Martinez baru bergabung dengan Bayern di musim ini. Maria sudah menjadi magnet bagi para penggemar Bayern. Dia terpilih menjadi WAGs terpanas di Bundesliga pilihan pembaca Bild.

Sarah Brandner

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Sarah Brandner
Model seksi ini dikenal sebagai salah satu model top di Jerman. Sarah sudah berpacaran dengan Bastian Scweinsteiger sejak 2007. Sama dengan Maria, Sarah juga terpilih sebagai WAGs terpanas di Bundesliga


WAGs Juventus

Alena Seredova

Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba

Alena Seredova
Bisa dibilang Alena merupakan ratu WAGs timnas Italia. Ini tak lain karena dia merupakan istri dari Gianluigi Buffon. Alena yang berprofesi sebagai model juga sering menonton pertandingan sang suami. Sejak menikah pada 2011, keduanya sudah dikaruniai dua anak laki-laki.

Andrea Pirlo dan  Deborah Roversi

Deborah Roversi
Deborah sudah menjalin hubungan dengan Andrea Pirlo sejak keduanya masih belasan tahun. Keduanya menikah pada 2001 dan sudah memiliki dua anak yakni Niccolo dan Angela. (ibk)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya