Pilih Tim Anda
Daftar

Vilanova Pimpin Barcelona Lawan PSG

Terakhir, Vilanova duduk di bangku cadangan Barca saat lawan Sociedad.
Selasa, 2 April 2013, 08:48 WIB
Haryanto Tri Wibowo
Klub
Pelatih Barcelona, Tito Vilanova (REUTERS/Gustau Nacarino)
VIVAbola - Barcelona untuk kali pertama sejak Januari 2013 akan dipimpin oleh pelatih Tito Vilanova saat menghadapi Paris Saint-Germain pada leg pertama perempat final Liga Champions di Parc des Princes, Selasa 2 April 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Sebagaimana dilansir Marca, Vilanova akan duduk di bangku cadangan dan memimpin Barcelona. Ini adalah kali pertama Vilanova mendampingi Barcelona di sebuah pertandingan sejak menghadapi Real Sociedad di San Sebastian pada 19 Januari 2013.

Sejak melawan Sociedad, pelatih 44 tahun tersebut harus menjalani terapi usai operasi kanker di New York, Amerika Serikat. Meski sudah memimpin latihan Azulgrana, Vilanova tidak duduk di bangku cadangan ketika Barcelona menghadapi Celta Vigo di La Liga akhir pekan lalu.

Meski akan memimpin Barcelona dari pinggir lapangan, asisten pelatih Jordi Roura akan tetap diberi tugas berbicara kepada media, baik sebelum dan sesudah pertandingan di Paris.

"Tito Vilanova akan berada di bangku cadangan besok, tidak diragukan lagi. Dia pemimpin kami dan kami senang bisa melihat dia kembali," ujar Roura seperti dilansir situs resmi UEFA.

Meski Barcelona lebih diunggulkan atas PSG, Roura enggan meremehkan tim besutan Carlo Ancelotti tersebut. Roura menilai PSG punya sejumlah pemain yang bisa membahayakan pertahanan Barcelona.

"Mereka tim hebat dengan pemain-pemain hebat, seperti Javier Pastore dan Ezequiel Lavezzi. Kami harus menampilkan permainan 100 persen, jika ingin menang. Mereka cepat dalam serangan balik dan kuat dalam bola-bola udara, terutama dengan Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva," tegas Roura. (art)


© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id