Pilih Tim Anda
Daftar

Pelatih Bayern: Juve Tak Seperti Tim Italia

"Mereka tidak bermain catenaccio," ujar Heynckes.
Selasa, 2 April 2013, 03:17 WIB
Jonathan Pandapotan
Klub
Jupp Heynckes (REUTERS/Michaela Rehle)
VIVAbola – Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, menilai Juventus saat ini benar-benar berbeda dengan tim Italia pada umumnya. Sebab, tim besutan Antonio Conte itu selalu menerapkan permainan agresif.

Bayern akan menjamu Juve pada leg 1 babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Selasa 2 April 2013. Kedua tim merupakan pemimpin liga masing-masing. Jadi, duel ini diprediksi bakal berlangsung ketat.

"Juventus tak seperti tim Italia. Mereka hanya ‘setengah’ Italia. Mereka tidak bermain catenaccio dan mereka memiliki organisasi ofensif yang sangat khusus,” kata Heynckes seperti dilansir Football Italia.

"Saya jarang melihat sebuah tim Italia yang begitu terorganisir seperti mereka. Ketika bergerak maju, mereka benar-benar tak terduga.”

Secara khusus, Heynckes memuji tiga gelandang tengah Juve yakni Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Claudio Marchisio. Ketiganya tampil cukup padu sejak musim lalu.

"Andrea Pirlo genius, sementara Arturo Vidal dan Claudio Marchisio adalah juara sejati. Tapi, kami juga memiliki pemain dengan tingkat yang sama.”

Juve terakhir kali bermain di Liga Champions pada musim 2009/2010. Ketika itu, mereka kalah bersaing dengan Bayern di babak penyisihan grup.

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id