Pelatih Bayern: Juve Tak Seperti Tim Italia

Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola –
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Pelatih Bayern Munich, Jupp Heynckes, menilai Juventus saat ini benar-benar berbeda dengan tim Italia pada umumnya. Sebab, tim besutan Antonio Conte itu selalu menerapkan permainan agresif.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Bayern akan menjamu Juve pada
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
leg 1 babak perempat final Liga Champions di Allianz Arena, Selasa 2 April 2013. Kedua tim merupakan pemimpin liga masing-masing. Jadi, duel ini diprediksi bakal berlangsung ketat.


"Juventus tak seperti tim Italia. Mereka hanya ‘setengah’ Italia. Mereka tidak bermain catenaccio dan mereka memiliki organisasi ofensif yang sangat khusus,” kata Heynckes seperti dilansir
Football Italia.


"Saya jarang melihat sebuah tim Italia yang begitu terorganisir seperti mereka. Ketika bergerak maju, mereka benar-benar tak terduga.”


Secara khusus, Heynckes memuji tiga gelandang tengah Juve yakni Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Claudio Marchisio. Ketiganya tampil cukup padu sejak musim lalu.


"Andrea Pirlo genius, sementara Arturo Vidal dan Claudio Marchisio adalah juara sejati. Tapi, kami juga memiliki pemain dengan tingkat yang sama.”


Juve terakhir kali bermain di Liga Champions pada musim 2009/2010. Ketika itu, mereka kalah bersaing dengan Bayern di babak penyisihan grup.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya