Pilih Tim Anda
Daftar

Benitez: Prioritas Chelsea Tetap 4 Besar

Chelsea lolos ke semifinal Piala FA dan perempat final Liga Europa.
Selasa, 2 April 2013, 02:05 WIB
Jonathan Pandapotan
Klub
Manajer Chelsea, Rafael Benitez (REUTERS/Suzanne Plunkett)
VIVAbola – Manajer Chelsea, Rafael Benitez, mengaku bahagia dengan keberhasilan timnya lolos ke semifinal Piala FA. Namun demikian, pelatih asal Spanyol itu menegaskan bahwa prioritas The Blues di sisa musim ini adalah finis di posisi empat besar Premier League.
 
Chelsea sukses menyingkirkan Manchester United dengan skor tipis 1-0 pada laga ulangan babak perempat final Piala FA yang digelar di Stamford Bridge, Senin 1 April 2013. Gol kemenangan pasukan Rafael Benitez dicetak Demba Ba pada awal babak kedua.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Para pemain melakukan pekerjaan yang bagus dan semua orang menikmati permainan,” kata Benitez di situs resmi klub.

"Tapi, prioritas kami adalah empat besar. Intinya, kami akan tetap mencoba memenangkan pertandingan di semua kompetisi. Kami memiliki dua pertandingan dalam waktu kurang dari 48 jam, sehingga kami harus mengelola skuad ini.”

Benitez memprediksi perjuangan timnya finis di posisi empat besar takkan mudah terealisasi. Sebab, persaingan di Premier League cukup ketat.

“Tapi, kami masih menyisakan satu pertandingan sisa dibandingkan pesaing-pesaing lain, dan saya pikir kami dalam posisi bagus setelah lolos ke semifinal Piala FA dan perempat final Liga Europa.”

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id