Benitez: Prioritas Chelsea Tetap 4 Besar

Manajer Chelsea, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Suzanne Plunkett
VIVAbola –
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Manajer Chelsea, Rafael Benitez, mengaku bahagia dengan keberhasilan timnya lolos ke semifinal Piala FA. Namun demikian, pelatih asal Spanyol itu menegaskan bahwa prioritas The Blues di sisa musim ini adalah finis di posisi empat besar Premier League.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea
 
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'
Chelsea sukses menyingkirkan Manchester United dengan skor tipis 1-0 pada laga ulangan babak perempat final Piala FA yang digelar di Stamford Bridge, Senin 1 April 2013. Gol kemenangan pasukan Rafael Benitez dicetak Demba Ba pada awal babak kedua.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Para pemain melakukan pekerjaan yang bagus dan semua orang menikmati permainan,” kata Benitez di situs resmi klub.


"Tapi, prioritas kami adalah empat besar. Intinya, kami akan tetap mencoba memenangkan pertandingan di semua kompetisi. Kami memiliki dua pertandingan dalam waktu kurang dari 48 jam, sehingga kami harus mengelola skuad ini.”


Benitez memprediksi perjuangan timnya finis di posisi empat besar takkan mudah terealisasi. Sebab, persaingan di Premier League cukup ketat.


“Tapi, kami masih menyisakan satu pertandingan sisa dibandingkan pesaing-pesaing lain, dan saya pikir kami dalam posisi bagus setelah lolos ke semifinal Piala FA dan perempat final Liga Europa.”
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya