Benitez Bandingkan 4 Kekuatan MU dengan Apa yang Dimiliki Chelsea

Manajer Chelsea, Rafael Benitez
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Chelsea akan menghadapi Manchester United dalam partai ulang perempat final FA Cup. Pertandingan akan digelar Senin, 1 April 2013.

Rekor Buruk Mourinho di MU

Manajer Chelsea Rafa Benitez sadar kalau pertandingan nanti akan menjadi ujian berat bagi timnya. Ia menilai MU punya keunggulan yang tidak dimiliki pasukannya.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas


"Coba lihat empat striker yang mereka punya. Bandingkan dengan fakta kalau kami hanya punya dua striker. Empat striker mereka ada di level yang bagus dan bisa cetak gol sepanjang musim," kata Benitez seperti dikutip The Sun.


Saat ini MU punya Robin van Persie, Wayne Rooney, Javier Hernandez dan Danny Welbeck sebagai ujung tombak. Sedangkan Benitez menjelaskan kalau Chelsea memiliki Demba Ba dan Fernando Torres.


Benitez menambahkan di paruh pertama musim ini, Chelsea cuma punya Torres sebagai ujung tombank. "Dan itu benar-benar sebuah masalah. Bulan Januari masuk Demba Ba dan bisa memberikan kami pilihan. Tapi ia tak bisa main di Europa League. Jadi kami tetap dalam kesulitan."


Di bawah kendali Benitez, Chelsea memang belum bisa tampil konsisten. Di partai terakhir liga, The Blues kalah dari Southampton 1-2. Sedangkan di sisi lain, MU menang 1-0 atas Sunderland sekaligus mencetak rekor sebagai tim Inggris pertama yang bisa menang 25 kali dalam 30 partai liga terakhir dalam semusim. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya