Ditahan Valencia, Atletico Gagal Geser Madrid

Radamel Falcao dan para pemain Atletico rayakan gol
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho
VIVAbola -
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
Atletico Madrid membuang peluang menggeser rival sekota mereka, Real Madrid di peringkat kedua La Liga. Los Rojiblancos hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Valencia, Minggu 31 Maret 2013 (Senin dini hari WIB).

Cedera, Falcao Absen Membela Monaco dalam Beberapa Pekan

Dua gol yang tercipta dalam laga yang berlangsung di Vicente Calderon ini terjadi di 6 menit pertama. Jonas membawa Valencia unggul lebih dulu lewat golnya pada menit kelima.
Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan


Atletico tak perlu waktu lama untuk membalas. Hanya berselang semenit, tim besutan Diego Simeone berhasil menyamakan kedudukan. Radamel Falcao berhasil memaksimalkan umpan Arda Turan.


Sampai akhir pertandingan tak ada lagi gol tercipta, meskipun Valencia lebih menguasai jalannya pertandingan. Los Che memegang penguasaan bola sebanyak 61 persen berbanding 39 persen milik Atletico.


Hasil ini membuat Atletico tertahan di peringkat ketiga La Liga dengan 61 poin dari 29 pertandingan. Mereka hanya terpaut satu poin dari Madrid yang menempati posisi kedua.


Sementara itu Valencia harus turun ke peringkat 6 dengan 46 poin dari 29 pertandingan.


Real Sociedad Tembus 4 besar

Hasil imbang 2-2 melawan tuan rumah Espanyol sudah cukup bagi Real Sociedad untuk menembus 4 besar klasemen sementara. Mereka mengoleksi 48 poin dari 29 laga, menggusur posisi Malaga.


Dalam laga yang berlangsung di Estadi Cornellà-El Prat dua gol Espanyol diciptakan oleh Sergio Garcia (9') dan Christian Stuani (39'). Gol balasan Sociedad diciptakan oleh Zurutuza (24') dan gol bunuh diri Javi Lopes (76').


Hasil lengkap La Liga, Minggu 31 Maret 2013

Real Valladolid 1-3 Osasuna

Real Mallorca 2-3 Deportivo La Coruna

Espanyol 2-2 Real Sociedad

Atletico Madrid 1-1 Valencia
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya