Pilih Tim Anda
Daftar

Ungkapan Suka Cita Robben Usai Gilas Hamburg 9-2

Kemenangan ini menjadi bekal positif jelang menghadapi Juventus.
Senin, 1 April 2013, 03:19 WIB
Luzman Rifqi Karami
Klub
Pemain Bintang
Arjen Robben (REUTERS/Morris Mac Matzen)
VIVAbola - Bayern Munich tampil sensasional dalam lanjutan Bundesliga, Sabtu 30 Maret 2013 (Minggu dini hari WIB). FC Hollywood berhasil menggilas Hamburg 9-2 di Allianz Arena.

Arjen Robben menjadi salah satu pemain yang menyumbangkan gol dalam pesta gol Bayern malam itu. Winger timnas Belanda ini membobol gawang Rene Adler pada menit 33 dan 54. Usai laga, dia mengungkapkan suka citanya.

"Para fans menyaksikan pertandingan hebat. Ini adalah salah satu pertandingan aneh yang tidak sering kami alami. Kami bermain sangat baik, namun Hamburg juga sangat lemah, dan terus terang kami mengeksploitasi mereka," ujar Robben seperti dilansir Soccerway.

Padahal dalam laga tersebut pelatih Jupp Heynckes melakukan sedikit rotasi pemain. Siapa sangka Die Roten bisa tampil begitu trengginas.

"Para pemain menunjukkan ritme yang lebih baik di lapangan dan itu membuat Anda lebih baik. Sekarang saya kembali ke performa terbaik," ucap Robben.

Kemenangan ini membuat Bayern semakin dekat ke tangga juara. Mereka kini terpaut 20 poin dengan Borussia Dortmund di peringkat kedua, dengan Bundesliga yang tinggal menyisakan 7 pekan lagi.

"Tentu saja akan menjadi hal manis bisa menjadi juara hari ini. Namun terlepas itu terjadi hari ini atau pekan depan, kami belum bisa merayakan," ucap Xerdan Shaqiri yang mencetak gol pembuka Bayern menit kelima.

Hasil ini jelas menjadi bekal positif bagi Bayern yang akan menghadapi Juventus di babak perempat final Liga Champions, Selasa 2 April 2013 (Rabu dini hari WIB).

© VIVAbola
Share :  
Rating
KOMENTAR ANDA
Kirim Komentar
Anda harus login untuk mengirimkan komentar
atau  
Belum memiliki akun VIVA? Silakan mendaftar. 
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id