Manuver Chelsea Rayu Falcao dan Atletico

Striker Atletico Madrid Radamel Falcao
Sumber :
  • Zimbio
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

VIVAbola – Chelsea terus berusaha mendapatkan tanda tangan bomber Atletico Madrid, Radamel Falcao. The Blues siap melakukan apa saja demi mendapatkan pemain asal Kolombia tersebut.

Menurut Daily Star, Chelsea tengah mempersiapkan proposal menarik untuk Falcao dan Atletico. Pasukan Rafael Benitez itu berencana memberikan Falcao gaji selangit.

Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Adapun untuk Atletico, Chelsea siap membayar 45 juta euro demi mendapatkan jasa Falcao. Tak hanya itu, Chelsea juga bersedia melepas Fernando Torres kembali ke Vicente Calderon sebagai bagian dari kesepakatan.

Tawaran ini tentu saja sangat menggiurkan bagi Atletico. Tidak hanya mereka mendapatkan uang besar, tapi klub besutan Diego Simeone itu juga akan mendapatkan kembali Torres.

Mahrez Ketahuan Menginap di Hotel Favorit Chelsea

Perlu diketahui, Torres merupakan idola fans Atletico. Sebelum membela Chelsea dan Liverpool, Torres menghabiskan enam tahun karier profesionalnya di Atletico.

Ia merupakan pemain binaan asli klub ibu kota Spanyol tersebut. Torres total telah membela Atletico dalam 243 pertandingan dan menciptakan 91 gol. (art)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016