Pose Pelatih Everton Diapit Dua Model Seksi

David Moyes bersama dua model seksi
Sumber :
  • twitter
VIVAbola
Nama Bek Everton Sudah Ada di Daftar Pemain ManCity
- Akhir pekan ini terasa sangat menyenangkan bagi seorang David Moyes. Betapa tidak? Selain tim asuhannya, Everton, meraih kemenangan atas Stoke City, sang pelatih juga bisa melepas kepenatan dengan ditemani dua model seksi.

Rooney Melihat Bintang Everton Ini Seperti 'Kembarannya'

Ya, usai memimpin
Saat Lawan MU, Akun Instagram Lukaku Dibajak
The Toffees mengalahkan Stoke 1-0 di Goodison Park, Sabtu, 30 Maret 2013, Moyes meluncur ke Echo Arena. Dia datang untuk menyaksikan pertandingan tinju antara Tony Bellew, yang merupakan fans setia Everton, melawan Isaac Chilemba.


Yang menarik, selain memberikan dukungan moral kepada Bellew, di sana Moyes juga mencuri kesempatan berfoto dengan dua model seksi, Hannah Elizabeth dan Beverly Jones.


Dalam sebuah foto yang diunggah di situs mikroblogging
twitter,
wajah Moyes tampak sumringah berada di tengah-tengah dua gadis berambut pirang tersebut. Sama seperti sang pelatih, Hannah dan Beverly pun terlihat bahagia bisa bertemu dengan pria yang digadang-gadang menjadi calon pengganti Sir Alex Ferguson di Manchester United tersebut.


"Menyenangkan bisa duduk bersebelahan dengan David Moyes di sisi ring dan berfoto bersama," tulis Hannah yang merupakan model majalah dewasa
Playboy
dalam akun twitter-nya @misshannahelizx dikutip
Daily Mail,
Minggu, 31 Maret 2013. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya