VIDEO: Aksi Beckham Bermain di Kota Mode Dunia

David Beckham berjalan di karpet merah menuju Stadion Parc des Princes
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAbola - Nama David Beckham pada tahun 90-an begitu identik dengan klub Manchester United. Dia bahkan sempat menjadi ikon kota Manchester selama 10 tahun.

Tapi, itu dulu. Sekarang Beckham sudah bermain untuk klub kaya raya Prancis, Paris Saint-Germain. Namun, sadarkah Anda jika kota tempat Becks berlabuh merupakan kota pusat mode dunia.

Dimulai dari Madrid. Selain terkenal dengan kebudayaan dan kesenian yang khas, Madrid dikenal sebagai salah satu kota dengan perhelatan fashion week terbaik di dunia. Di ibu kota Spanyol ini dia tinggal selama empat tahun dari 2003 hingga 2007 dan bermain untuk Real Madrid.

Pindah dari Madrid, Beckham memutuskan untuk pindah ke Los Angeles, Amerika Serikat, untuk bermain di klub Major League Soccer, Los Angeles Galaxy. Seperti diketahui, Los Angeles merupakan basis para selebriti Hollywood dengan selera fashion yang berkelas.

Ketika masih menjadi pemain Galaxy, Beckham pernah dipinjamkan ke AC Milan. Siapa yang tidak tahu jika Milan juga merupakan kota mode dunia. Di kota tersebut terdapat desainer-desainer kondang yang merancang pakaian selebriti dunia.

Dan yang terakhir tentu saja Paris yang disebut sebagai pusat mode dunia dan menjadi surga bagi para fashionista. Ini merupakan langkah yang cerdas bagi Beckham. Selain menjadi pemain sepakbola, dia juga mengembangkan karier sebagai model.

Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

Klik di sini untuk melihat video petualangan Beckham di kota mode! (art)

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Dia takut permainannya tidak maksimal.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016