LIVE ANTV: Gonzales Bawa Arema Ungguli Persita

Christian "El Loco" Gonzales di Arema
Sumber :
  • ANTARA/Ari Bowo Sucipto

VIVAbola - Arema Indonesia untuk sementara unggul 1-0 dari Persita di babak pertama lanjutan Indonesian Super League (ISL) di Stadion Mashud Wisnu Saputra, Kuningan, Minggu, 31 Maret 2013. Gol pembuka keunggulan Arema di cetak Christian Gonzales di pengujung babak pertama.

Mengawali pertandingan, Arema langsung menggebrak di menit tiga lewat sepakan keras Alberto Goncalves. Arema nyaris mencetak keunggulan cepat di laga ini. Namun, bola sepakan Beto masih bisa diamankan dengan baik oleh kiper tuan rumah, Mukti Ali Raja. 

Sepanjang babak pertama, duel berlangsung ketat dan sengit. Di laga yang disiarkan langsung oleh ANTV ini, kedua tim saling berbalas serangan dan memberikan ancaman. Namun, Arema akhirnya mampu memecah kebuntuan di pengujung babak pertama lewat striker andalannya, Gonzales.

El Loco berhasil meneruskan umpan silang Greg dengan sempurna. Bola hasil tembakan mendatarnya tak sanggup dihalau Mukti. Arema untuk sementara memimpin 1-0. Skor ini bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:
Persita Tangerang:
Mukti Ali Raja, Fakdawer, Luis Edmundo, Ledy Utomo, , Rizky R Ripora, Maman, Javad Moradi, Rio Ramandika, Ade Jantra Lukman, Sirvi Arvani, Christian Carrasco

Arema Indonesia:
Kurnia Meiga, Thierry Gathusi, Purwaka Yudhi, Victor Igbonefo, Hasyim Kipuw, Dedi Kusnandar, Egy Melgiansyah, Greg Nwokolo, Alberto Goncalves, Keith Kayamba Gumbs, Christian Gonzales

VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

(art)

Laga Arema FC vs PS TNI

Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

Arema tak pernah menang di dua laga terakhir.

img_title
VIVA.co.id
7 Agustus 2016