Benitez Pastikan Akan Jabat Tangan Ferguson

Manajer Chelsea, Rafael Benitez saat timnya menghadapi Nordsjaelland
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez

VIVAbola - Chelsea akan bermain melawan Manchester United di laga replay perempat final Piala FA, Senin 1 April 2013. Pada pertemuan sebelumnya, The Blues bisa menahan imbang MU yang sempat unggul 2-0 di babak pertama, sehingga memaksakan laga ulangan.

Pertarungan tidak hanya terjadi di dalam lapangan, tapi juga di pinggir lapangan. Ya, perseteruan antara manajer Chelsea, Rafael Benitez dan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson juga patut untuk diperhatikan.

Di laga di Old Trafford, Benitez mengklaim jika Fergie menolak untuk berjabat tangan dengannya. Tak lama Fergie langsung membantah tuduhan tersebut dan mengatakan jika Benitez tidak pernah memintanya untuk berjabat tangan.

Namun, sepertinya hal itu tidak akan terjadi lagi, karena Benitez sudah mengatakan untuk menghampiri Fergie guna melakukan jabat tangan sebelum dan sesudah laga.

"Saya akan menjadi tuan rumah dan sudah sepatutnya mencari manajer tim tamu untuk berjabat tangan," kata Benitez kepada The Sun.

Rekor Buruk Mourinho di MU

"Tapi, di laga sebelumnya, jika kalian lihat tayangan ulangnya, Anda bisa melihat Fergie berbicara dengan fotografer, dan tidak melihat saya. Semoga saja peristiwa kemarin tidak terjadi lagi," ujarnya.

The Blues menyambut laga ini dengan meraih kekalahan dari Southampton di Premier League. Sementara itu, MU mendapat modal positif dengan kemenangan 1-0 atas Sunderland. (art)

Eks bos Chelsea Guus Hiddink

Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pemilik baru Inter Milan menginginkan Hiddink jadi bos sementara.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016