Mancini: Manchester City Rindukan Balotelli

Roberto Mancini (kiri) dan Mario Balotelli
Sumber :
  • Dailymail.co.uk
VIVAbola
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengatakan, skuatnya sangat merindukan sosok Mario Balotelli. Meski memiliki bakat untuk menjadi bintang sepakbola, sikap bengalnya membuat ManCity terpaksa menjualnya ke AC Milan pada Januari lalu.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Namun siapa nyana, bersama Milan, Balotelli berubah menjadi pemain yang lebih dewasa dan bersikap profesional. Dia bahkan kerap menjadi pemain kunci kemenangan Milan dalam beberapa laga terakhir. Seperti saat Milan menekuk Chievo dengan skor tipis 1-0 dinihari tadi.
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne


Memang, dalam laga tersebut, Balotelli tidak mencetak gol. Melainkan rekan setimnya, Ricardo Montolivo. Namun, gol Montolivo bermula dari tendangan bebas Balotelli yang gagal diamankan dengan sempurna oleh kiper Chievo, dan langsung dimanfaatkan oleh Montolivo.


"Semua mantan rekan timnya di City sangat merindukannya. Mereka merindukan kejeniusan Balotelli. Dia bisa melakukan apa yang orang lain pikir tidak bisa. Kami sangat senang dia tampil baik bersama Milan," kata Mancini seperti dilansir
Tribal Football
.


"Balotelli punya segalanya untuk menjadi yang terbaik di dunia. Saat ini, dia baru mengeluarkan setengah dari kemampuan yang dia miliki. Itu yang membuat saya marah kepadanya saat dia masih di ManCity," ungkap Mancini.


Manchester City saat ini sedang fokus mengejar rivalnya di puncak klasemen Premier League, Manchester United. Dengan hanya delapan laga yang tersisa, The Citizens masih tertinggal 15 poin dari Setan Merah. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya