FOTO: Ahok Nobar dengan Kiper MU Peter Schmeichel

Ahok Hadiri Nobar MU
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Ada yang spesial pada acara nonton bareng laga Manchester United melawan Sunderland di Jakarta, Sabtu 30 Maret 2013. Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama terlihat asyik nonton bareng kiper legenda MU, Peter Schmeichel.

Pada acara yang merupakan bagian dari peresmian PT Multistrada Arah Sarana Tbk--produsen ban Achilles dan Corsa--selaku sponsor resmi MU ini, Wakil Gubernur DKI yang akrab disapa Ahok itu datang mengenakan jersey Setan Merah. Setelah memberi kata sambutan, Ahok duduk berdampingan dengan Schmeichel.

Keduanya beberapa kali tampak terlibat perbincangan. Dalam kata sambutannya, Ahok sambil bercanda mengatakan ketika melihat jersey MU musim ini dia jadi teringat kemeja kotak-kotak. Kemeja kotak-kotak merupakan ikon kampanye  Jokowi-Ahok pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI lalu.

MU sukses menaklukkan Sunderland 1-0 lewat gol tunggal Robin van Persie. Kemenangan itu membuat The Red Devils semakin dekat dengan gelar Premier League musim ini setelah unggul 15 poin atas Manchester City dengan menyisakan delapan pertandingan saja.

Lihat foto nobar Ahok dengan Schmeichel di sini. (kd)

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016