Persib Menang, Djanur Antara Puas dan Kecewa

Para pemain Persib rayakan kemenangan lawan GU
Sumber :
VIVAbola -
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman tetap mengkritisi kinerja anak asuhnya meski mampu mengandaskan Persegres Gresik United di Stadion Siliwang, Sabtu 30 Maret 2013. Maung Bandung menang dengan skor meyakinkan 3-1.


Menurut Djanur masih ada sejumlah kelemahan dan pekerjaan rumah yang mesti dibenahi sebelum menghadapi laga berikutnya melawan klub promosi, Barito Putra di Stadion Siliwangi, Rabu 4 April 2013.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Persib memang mampu menang dengan margin dua gol. Namun di mata Djanur hal itu tidak menggambarkan jika permainan Persib sudah cukup ideal. Sebab menurutnya hampir sepanjang pertandingan pertahanan Persib seringkali dibuat bekerja keras oleh Laskar Joko Samudro.


“Selama ini saya selalu khawatir sebab klub manapun yang menghadapi Persib sepertinya selalu memiliki motivasi berlipat. Saya tidak melihat Gresik seperti yang selama ini saya lihat. Melawan Persib, mereka bermain sangat ngotot dan sering mengancam pertahanan kita,” kata Djanur.


“Meski menang dengan skor 3-1, tapi menurut saya masih banyak pekerjaan rumah yang perlu kita benahi. Cukup puas tapi lagi-lagi kita harus kebobolan dari situasi bola set piece,” tambahnya sedikit kecewa.


Terlepas dari itu, kemenangan atas Gresik United menjadi cukup berkesan buat Djanur karena diraih tepat pada hari jadinya yang ke-55. “Mudah-mudahan bisa membawa Persib lebih baik,” harapnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya