32 Anak Indonesia Dikirim ke MU, Ini Kata Schmeichel

Peter Schmeichel Hadir di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - Resmi menjadi sponsor Manchester United, produsen ban Achilles dan Corsa, PT Multistrada Arah Sarana Tbk (MASA) akan memanfaatkan kerjasama itu untuk ikut memajukan sepakbola Indonesia. Multistrada akan memberangkatkan 32 anak-anak Indonesia untuk berlatih di klub tersukses di Liga Inggris itu.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Kiper legendaris MU, Peter Schmeichel, yang hadir di Jakarta dalam acara peresmian sponsorship itu pada Sabtu 30 Maret 2013 langsung menyambut positif gagasan dari Multistrada ini.

"Saya pikir, inisiatif dari Multistrada untuk mengirimkan 32 anak ke Inggris sungguh bagus. Nantinya, anak-anak ini akan mendapatkan pengalaman dan belajar di sana," ucap Schmeichel.

"Siapa tahu saja ada pemain Indonesia yang layak bermain di MU dan kami menemukannya. Ini bukan sesuatu yang mustahil," ucap pria asal Denmark tersebut.

Presiden Direktur PT MASA, Pieter Tanuri, mengatakan, pihaknya sangat bangga bisa bekerja sama dengan MU. Sebab, dua produk ban Multistrada yakni Achilles dan Corsa merupakan satu-satunya Official Tire Partner Setan Merah.

"Pihak MU menyatakan, ada kesamaan antara karateristik MU dan Achilles-Corsa. Antara lain kedua brand internasional tersebut sama-sama memiliki semangat muda dan menjadi simbol kepercayaan," kata Pieter.

Pieter berharap, kerjasama dengan MU mampu meningkatkan brand awareness masyarakat terhadap teknologi dan kualitas yang ditawarkan Achilles dan Corsa, sebagai produk kebanggaan dalam negeri. "Kami juga ingin menjadi media penghubung yang menjembatani fans Manchester United di Indonesia," kata dia. (eh)

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016