Ferguson Sambut Kembalinya Naluri Mencetak Gol RVP

Manchester United vs Liverpool 2013
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola -
Rekor Buruk Mourinho di MU
Keberhasilan Robin van Persie mencetak gol saat membawa timnas Belanda menekuk Rumania di kualifikasi Piala Dunia 2014 lalu juga disambut gembira Sir Alex Ferguson. Maklum, manajer Manchester United sempat dibuat khawatir dengan hilangnya naluri mencetak gol RVP.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Di awal musim, RVP memang menjadi sosok vital dalam skuad Ferguson. Mantan penyerang Arsenal ini menjadi tumpuan Iblis Merah mengoyak jala gawang lawan. Bahkan ia kini menjadi top skorer di Manchester United dengan torehan 19 gol di pentas Premier League.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Namun dalam tujuh pertandingan terakhir bersama MU, RVP gagal mencetak gol. Hilangnya naluri mencetak gol RVP ini sempat mendapat perhatian Ferguson. "Ini dialami semua striker. Ketika mereka memasuki masa kering, mereka akan berharap untuk keluar dari itu secepat mungkin," kata Ferguson dilansir Soccereway..


"Dan semoga gol-golnya untuk Belanda akan membantu dia (RVP) keluar dari masalah itu. Tapi gaya bermain dia tetap tak berubah. Itu hal terpenting. Gol-gol itu akan membantu dia dan itu tak terbantahkan lagi," lanjut manajer Skotlandia ini.


Sejak bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas lalu, striker 29 tahun ini telah bermain di 33 laga diberbagai kompetisi dengan torehan total 23 gol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya