Allegri: Balotelli Mirip Ibrahimovic

Striker AC Milan, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli
- Sejak ditinggal Zlatan Ibrahimovic pada awal musim, AC Milan kehilangan ujung tombak tangguh di lini depan. Tapi, datangnya Mario Balotelli pada Januari 2013 lalu, seolah menjadi solusi.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Balotelli benar-benar mampu mengisi kekosongan Ibrahimovic. Itu dibuktikan dengan tujuh gol yang telah disumbangkannya dari enam kali penampilan bersama
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
Rossoneri.

Pujian serta sanjung tentunya langsung diberikan kepada striker 22 tahun tersebut. Pelatih Massimiliano Allegri tidak segan menyebut Balotelli mirip atau sepadan dengan Ibrahimovic yang sekarang merumput di Liga Perancis bersama PSG.


"Secara fisik dan teknik, Balotelli benar-benar mirip dengan IBrahimovic. Tapi saya yakin dia bisa lebih baik lagi," kata Allegri.


"Sebagai pemain depan, Balotelli punya banyak potensi. Dia memiliki segala yang dibutuhkan seorang penyerang," sambungnya dikutip
Football Italia,
Sabtu, 30 Maret 2013.


Sejak hadirnya Balotelli, grafik permainan Milan juga terus menanjak. Sempat terpuruk ke zona degradasi, secara perlahan mereka merangkak naik hingga kini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan raihan 54 poin.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya