PSG Dapatkan Modal Berharga Jelang Hadapi Barcelona

Winger Montpellier, Younes Belhanda (kiri) saat hadapi PSG
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Wojazer
VIVAbola -
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding
Paris Saint-Germain sukses memetik poin penuh saat menghadapi Montpellier dalam lanjutan Ligue 1, Jumat 29 Maret 2013 (Sabtu dini hari WIB). Les Parisiens sukses menaklukkan juara bertahan Ligue 1 itu dengan skor tipis 1-0.

Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League

Kedua tim silih berganti membangun serangan di menit-menit awal dalam duel di Parc des Princes ini. Upaya Remy Cabella dari Montpellier sempat dibalas oleh Zlatan Ibrahimovic. Namun belum ada yang berbuah gol.
Tandukan Ibrahimovic Bantu MU Raih Gelar Community Shield


Memasuki interval kedua, tuan rumah mencoba tampil lebih menyerang. Namun serangan PSG seringkali monoton dan mudah dipatahkan oleh barisan pertahanan Montpellier.


Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah akhirnya hadir pada menit 81. Kevin Gameiro akhirnya menjadi pahlawan PSG setelah menerima sodoran Zlatan Ibrahimovic.


Gol PSG ini hadir dari kerja sama yang cukup apik. David Beckham memberikan bola pada Jeremy Menez yang menyodorkan pada Ibra. Ibra yang sudah berdiri bebas tidak egois dan memberikan umpan matang pada Gameiro.


Berkat kemenangan ini armada Carlo Ancelotti belum tergoyahkan di puncak klasemen Ligue 1. PSG kini mengumpulkan 61 poin dari 30 laga, unggul 8 poin dari Olympique Lyonnais di peringkat kedua.


Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi PSG yang akan menghadapi laga berat di babak perempat final Liga Champions. Mereka akan menghadapi Barcelona di Parc des Princes, Selasa 2 April 2013.


Susunan Pemain
Paris Saint-German:
Sirigu; Van der Wiel, Thiago Silva, Alex, Maxwell; Matuidi, Verratti, Chantome, Pastore; Ibrahimovic, Menez


Montpellier:
Jourdren; Hilton, Bedimo, Congre, El Kaoutari; Belhanda, Cabella, Stambouli, Utaka; Charbonnier, Camara.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya